November 28, 2009

Yatto. Mou Owatta...

Akhirnya tuntas semua tugas ahir untuk UAS kali ini. 5 buah translate-an, 2 artikel dan 1 cerpen (tapi malah jd ky cerbung, soalnya mana ada cerpen yang panjangnya sampai 11 halaman? hihi..), 212 soal dari 11 bab yang ga semua bisa kebaca kanjinya, ugh..

Setelah proses penyelesaiannya yg jatuh-bangun (jatuh lagi, =P), karena udah kesana-kemari nyari bahan tapi referensi masih kurang, berapa kali ganti ide, ga ada inspirasi, stuck d tengah jalan, sampai saat-saat dimana kemalasan yang sangat datang mendera sehingga tugas terbengkalai (tapi ga lama-lama kok prokars-nya) hehe..

Tapi walaupun begitu, tetap bangkit dan semangat menyelesaikan tugas sebelum UAS menghampiri.. 'NANA KOROBI YA OKI' 7 kali jatuh 8 kali bangun, itu filosofi yang selalu menyertai boneka daruma. Boneka kayu berwarna merah (wow! Merah! pengen! >_<) yang bentuknya cembung, jika didorong jatuh, maka akan kembali berdiri seperti semula.

Tapi terlalu lebay sih, kalo disamakan dengan pribahasa itu.. Wong cuma tugas akhir yang butuh ketekunan dan ketelitian saja kok dalam mengerjakannya... ck..ck..ck..

Finally, kimatsu no yasumi ga chikazuite kuru...
Happy Holiday! >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda